Ormas LMP-I atau LMP-Indonesia pimpinan Mayjen Purn Syamsu Djalal SH,MH. d/h FB LMP atau Ormas LMP yang didirikan Alm.Eddy Hartawan.

Minggu, 15 Januari 2017

Logo LMP Indonesia 2017-2022

NKRI Harga Mati ..Satu Indonesia, Satu Bangsa, Satu Negara.
Paradigma baru LMP Indonesia   !!!
Melalui proses Perenungan, penjiwaan,Visi, Kreasi, Intuisi, Ilham. dan tentunya petunjuk dan seijin Allah SWT, draft sketsa logo LMP Indonesia kami usulkan ke Mabes/DPP (via: bang Osama ke bang Remy-waketum) di hotel Metro-Semarang pada medio Des 2016. hingga terbentuk rupa logo ini.
Sebagai wujud dari Sumbangsih, Partisipasi, Kepedulian dan Dedikasi untuk Persaudaraan Keluarga Besar Ormas Laskar Merah Putih Indonesia.
 LOGO  LMPI - kreasi bang hery londo- Smrg-Des 2016
Logo baru bukan berarti meninggalkan amanat cita-cita pendiri LMP,  Mempertahankan Kesatuan NKRI Harga Mati, Bela Negara dan Bangsa, dengan Tridharma dan Eka Karya yang diikuti dengan dinamika zaman dan aktualisasi. Sehingga tindakan nyata LMPI lebih terarah, Profesional dan Proporsional, Baik di mata masyarakat dan Pemerintah.
NB: untuk makna simbolis dan warna logo dapat dibaca di halaman ini: makna logo baru LMP Indonesia  


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Gunakan kalimat kata yang beretika !
tidak bermuatan: SARA, Provokatip, Pelecehan, Penghinaan dlsbg.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cinta Kebangsaan NKRI

Hubul waton minal Iman !
Cinta Tanah Air dan Bangsa adalah bagian dari Iman,
janganlah keimanan tauhid mu kepada Allah SWT tercemari dengan intoleransi terhadap Saudara Sebangsa, dalam Perbedaan keyakinan, Agama maupun Cara. Berdampingan dalam kebhinekaan (Pluralisme), utamakan Persatuan Bangsa, karena NKRI Harga Mati!
Jadilah Bangsa yang kuat dan berdaulat! Merdeka !!

POSTING MINGGU LALU